Tutorial Memakai Hijab Pashmina Untuk Ke Kantor & Santai

Tutorial Memakai Hijab Pashmina Untuk Ke Kantor & Santai - Halo teman :) Sebenarnya informasi ini untuk wanita saja ya, tapi jika anda seorang lelaki dan hanya ingin mengetahui cara menggunakan hijab pashmina yang baik dan benar, that's oke, tidak masalah anda membaca artikel ini. Asal, jangan tiru adegan ini di rumah ya. Hehe :)

Oke, jika anda seorang wanita dan ingin menggunakan hijab pashmina di rumah, saya kira informasi ini bisa membantu anda. Karena, disini akan dibagikan cara menggunakan hijab pashmina praktis alias simple untuk pergi ke kantor tempat anda kerja atau untuk bersantai bersama keluarga, teman, saudara, dll.

Yang mau meniru cara ini, silahkan ambil buku catatan ya agar anda bisa menuliskan langkah - langkah yang akan dijelaskan disini. Tapi kalau males pergi dari tempat duduk anda sekarang, ya sudah, cukup diingat aja ya. :)

Oke, kita mulai nih penjelasannya.

Tutorial Memakai Hijab Pashmina Untuk Ke Kantor & Santai

Yang Anda perlukan :

  • Pashmina siffon/ shawl yang panjang
  • Inner ninja
  • Jarum
Langkah-langkahnya :

  1. Kenakan pashmina dengan sisi kanan lebih panjang
  2. Bawa bagian yang lebih pendek ke kepala samping kiri kemudian sematkan jarum dan pastikan tidak terlalu longgar pada dagu Anda.
  3. Kemudian bawa sisanya ke belakang leher dan bawa ke depan kemudian sematkan jarum agar tidak bergeser.
  4. Untuk sisi kanan, rapikan kemudian lipat kecil-kecil pada ujungnya.
  5. Kemudian bawa hingga ke kepala sebelah kanan, rapikan bagian atasnya dan sematkan jarum di sebelah kiri.
  6. Rapikan lipatan hijab pada bagian kepala sebelah kiri dan sematkan jarum agar tidak bergeser dan hijab Anda tetap rapi.
  7. Selanjutnya rapikan bagian depan agar pashmina Anda terlihat jatuh menjuntai dengan manis.
Nah, seperti itu teman cara memakai hijab pashmina yang simple untuk pergi ke kantor atau bersantai. Selamat mencoba ya, dan semoga berhasil :)

Oh iya, kalau anda masih bingung bagaimana caranya, saya rasa video di bawah ini bisa membantu deh. Coba ditonton ya.


https://youtu.be/-VRv14hd1kY
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of DIKA. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar