style cowok korea

Gaya rambut pendek dengan poni naikUntuk membuat gaya rambut ini, kamu harus memiliki potongan rambut pendek di bagian sisi dan belakang kepala. Hanya bagian atas kepala yang dibiarkan cukup panjang dan mengembang. Poni rambut di tata naik dengan menggunakan wax atau pengeras rambut.
8959443_f5208959444_f5208959449_f520
Gaya rambut pria paling populer 2014Dan inilah potongan rambut pria yang paling populer untuk masa kini. Bagian sisi dan belakang kepala dipotong cepak atau hampir botak. Sedangkan bagian atas rambut dan poni dibiarkan panjang. Saya melihat banyak sekali pria-pria di universitas saya yang memakai gaya rambut ini. Potongan rambut yang satu ini sangat fleksibel dan gampang diurus. Kalian bisa membiarkan poni kalian turun secara natural, atau kalian bisa mengeriting atau memakai pengeras rambut untuk poni agar terlihat lebih stylish.
8959503_f520
8959502_f520
gaya-rambut-korea-2014-priagaya-rambut-korea-2014-pria-2Bahkan Siwon member dari Boyband Korea Super Junior menggunakan gaya rambut paling populer 2014. Bagian kedua sisi dan belakang kepala dipotong sangat pendek. Sedangkan rambut dibagian atas kepala dibiarkan panjang lalu distyle ke atas penggunakan pengeras rambut. Gaya rambut ini cocok digunakan untuk acara formal maupun casual. Kalau kamu ingin tampil stylish dan kelihatan up to date dengan fashion maka tidak diragukan lagi kamu perlu menggunakan gaya rambut ini untuk tahun 2014
8959508_f5208959513_f520 (1)8959543_f520Gaya rambut ini hampir sama dengan yang disebutkan diatas, hanya saja rambut di 1 sisi kepala dibiarkan tetap panjang. Semua rambut di bagian poni disisir/distyle ke arah sisi rambut yang panjang.
Gaya rambut keriting priaGaya rambut yang satu ini cukup sulit ditata dan akan memakan banyak waktumu. Oleh karena itu sangat jarang menemukan pria yang dengan sengaja menstyle rambutnya keriting karena akan memakan waktu yang lama untuk menstylenya setiap hari. Kecuali kalau kamu keritingnya buat yang permanen. Kamu bisa mengeriting rambut kamu menggunakan catokan rambut berukuran kecil. Tapi gaya rambut seperti ini tidak begitu direkomendasikan karena kalau sering dikeriting tar rambut jadi rusak dan gersang. Biasanya artis atau penyanyilah yang menggunakan gaya rambut ini, karena mereka biasanya memiliki hairstylist pribadi dan perawatan rambut ekstra.
gaya-rambut-korea-2014-pria-3
potongan-rambut-pria-korea-6
gaya-rambut-keriting-pria-1

Gaya rambut Mohawk
Yap tentu kalian tau apa itu style mohawk. Rambut di bagian sisi dicukur habis. Sedangkan rambut bagian atas dibiarkan panjang dan dibentuk tajam keatas. Hairstyle ini sudah ada sejak lama sekali. Tetapi penggemar hairstyle ini tetap saja ada sampai sekarang. Rambut seperti ini biasanya digunakan oleh pria yang ingin tampil beda dan memiliki confidence yang tinggi.
gaya-rambut-korea-2014-pria-4
rambut-mohawkgaya-rambut-mohawk-pendek
Berbagai potongan rambut pria pendekKalau kamu masih pusing ingin potong rambut gaya apa, disini kami telah merangkum berbagai potongan gaya rambut pria pendek yang menurut kami kelihatan keren. Mungkin kalian bisa memberikan foto ini saat potong rambut disalon agar hairstylernya bisa potong sesuai dengan referensi foto.
8959611_f5208959610_f5208959608_f5208959607_f5208959606_f520potongan-rambut-terkini-6
Potongan rambut Poni gordenGaya rambut ini memiliki ciri rambut dibelah di bagian tengah lalu poni disisir ke arah yang berlawanan yaitu satu ke kiri dan satu lagi ke kanan. Gaya rambut ini sangat jarang diminati oleh pria-pria. Mungkin karena potongannya yang aneh dan terkesan jadul
potongan-rambut-terkini-1potongan-rambut-terkini-2
Berbagai potongan rambut mediumInilah gaya rambut yang tidak terlalu pendek namun juga tidak bisa dibilang panjang juga. Gaya rambut seperti ini sangat populer di korea, kamu bisa melihat hampir semua member-member boyband memiliki potongan rambut seperti ini. Banyak pria muda asia di berbagai negara termasuk Indonesia yang juga mengikuti trend gaya rambut ini. Ciri-ciri gaya rambut ini adalah poni depan dibiarkan sangat panjang lalu di style ke 1 sisi kepala. Gaya rambut ini sangat cocok untuk pria asia yang memiliki alis yang kurang menarik dan mata yang kecil.
gaya-rambut-korea-2014-pria-5
potongan-rambut-terkini-5
Gaya rambut panjang priaGaya rambut satu ini juga kurang diminati pria. Karena rambut panjang biasanya identik dengan mirip perempuan. Terlebih lagi gaya rambut ini akan membuat kamu merasa gerah karena panas bukan? Pria biasanya suka dengan hal yang simpel dan tidak membuat repot. Gaya rambut seperti ini juga lebih susah diurus dan di style.
gaya-rambut-pria-panjang-6gaya-rambut-pria-panjang-3gaya-rambut-pria-panjang-2gaya-rambut-pria-panjang
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of DIKA. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar